Image

Studi Lapangan Peserta TOC

Rabu, 03 Agustus 2016; |  Jam 08:50:24 WIB  

Studi Lapangan Peserta TOC ke Pusdiklat BPK RI

JAKARTA – Peserta Diklat Training Officer Course (TOC) Pusdiklat Teknis dan Fungsional LAN mengunjungi Pusdiklat BPK RI di JL. Raya Kalibata pada Rabu, 27 Juli 2016. Kunjungan ini merupakan bagian rangkaian proses pembelajaran dari pelaksanaan pelatihan bagi penyelenggara diklat. Dalam kunjungan ini rombongan dari Pusdiklat Teknis dan Fungsional disambut oleh Kepala Bagian Tata Usaha Pusdiklat BPK RI Ibu Retno Damayanti Rivai Siata.

Rombongan  kunjungan Studi Lapangan terdiri dari 27 peserta TOC yang didampingi oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Evaluasi Pengajaran Pusdiklat Teknis dan Fungsional LAN RI Bapak Dwi Agus Mardianto.

Acara kunjungan di awali dengan penjelasan profil BPK oleh Kasubid Bahan Ajar Diklat Kelembagaan M.Rudi Wahyudi dan Kasubid Pelaksanaan Diklat Kelembagaan Zaini Arief Budiman dilanjutkan dengan observasi ruangan oleh peserta TOC. Peserta dibagi menjadi 4 kelompok yang membahas: 1) persiapan & koordinasi pelaksanaan diklat 2) kesehatan & keselamatan kerja serta kebutuhan peserta, 3) pengelolaan fasilitas diklat, dan 4) administrasi penyelenggaraan diklat. Selanjutnya laporan hasil studi lapangan di paparkan dalam seminar.(pusdiklat TF)

Tags:  Diklat |1198|